Cara memberi password pada file presentasi Ms Power Point 2010

Cara memberi password pada file presentasi Ms Power Point 2010

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

S
eperti halnya dokumen lain yang dapat berupa dokumen penting dan rahasia, File presentasipun juga demikian. File presentasi yang anda buat juga bisa berisi data-data penting yang tidak perlu untuk dirubah dan hanya untuk diketahui oleh kalangan terbatas saja. Oleh karenanya file tersebut sebaiknya diproteksi menggunakan password, dengan demikian hanya orang-orang terbatas saja yang bisa membuka file tersebut, yaitu orang yang mengetahui passwordnya.

Pada MS power point 2010, anda dapat memproteksi presentasi menggunakan password dengan cara yang mudah. Dan berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Buka file presentasi anda
  2. Klik File kemudian pilih info
  3. Pada bagian sebelah kanan klik protect document kemudian pilih encrypt with password.

  4. Ketikkan password anda kemudian klik OK, muncul jendela password confirmation lalu masukkan kembali password anda dan klik OK lagi.

  5. Setelah itu klik save atau Ctrl+S
  6. Mulai dari sekarang jika file presentasi anda dibuka maka akan muncul confirmasi untuk memasukkan password. Jika password yang dimasukkan salah, maka file tidak bisa dibuka. Dengan demikian file anda akan aman dari user lain yang tidak bertanggung jawab.

    Melindungi file power point menggunakan password
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين



Get free daily email updates!

Follow us!


* BACA JUGA YANG INI YA MASBROW *

Artikel ini ditulis oleh : Khiansantang Toejoehpoeloehdoea ^_^ TipsTrikBlogger

KHIANSANTANG Terimakasih sahabat telah membaca : Cara memberi password pada file presentasi Ms Power Point 2010 Tulisan Saya. Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :: Get this widget ! ::
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Dipublikasikan Khiansantang Toejoehpoeloehdoea, | Minggu, 05 Mei 2013 | 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!