Download Free Viewer, Software untuk membuka berbagai macam format file

Download Free Viewer, Software untuk membuka berbagai macam format file

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



F
ree viewer merupakan software gratis yang berguna untuk membuka berbagai macam format file seperti file office word, excel, power point. Selain itu free viewer juga bisa digunakan untuk membuka file gambar jpg, png, gif dan bisa juga digunakan untuk membuka file video avi, .mpg, .mpeg, .mp4, .mkv, .3gp and Audio are: .mp3, .mid, .flac, .wma, .ogg. Jadi bisa dikatakan free viewer adalah software all in one yang dapat digunakan membuka berbagai macam file.

Free Viewer | Software membuka file dalam berbagai format
Apabila dikomputer anda tidak terinstall program office, free viewer dapat menjadi salah satu tool untuk membuka dan mengedit file office tersebut walaupun tidak selengkap program office. User pun dapat memutar file video dengan nyaman menggunakan free viewer. User pun dapat pula melakukan extract file dari file format .7z, .zip, .rar, .gz, .tar, .tgz, .jar.xpi. dengan sukses. Pendek kata kemudahan yang didapat dari free viewer adalah bahwa hanya dengan satu program free viewer user bisa menggunakan untuk berbagai macam keperluan tanpa harus menginstall beberapa program. Free Viewer support pada Windows XP, Windows vista maupun Windows 7. Apabila anda ingin mencoba dan menggunakan free viewer silahkan download pada link dibawah ini.
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين



Get free daily email updates!

Follow us!


* BACA JUGA YANG INI YA MASBROW *

Artikel ini ditulis oleh : Khiansantang Toejoehpoeloehdoea ^_^ TipsTrikBlogger

KHIANSANTANG Terimakasih sahabat telah membaca : Download Free Viewer, Software untuk membuka berbagai macam format file Tulisan Saya. Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :: Get this widget ! ::
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Dipublikasikan Khiansantang Toejoehpoeloehdoea, | Minggu, 21 April 2013 | 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!