Asyiknya Berfoto Online dengan 70+ Efek Visual!

Asyiknya Berfoto Online dengan 70+ Efek Visual!

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم




B
agi sobat yang hobi berfoto-narsis, dan sudah bosan jeprat-jepret di kamar mandi, boleh di coba fitur onlineWebcam Toy. Bagi yang belum tau, “Juru foto” online ini akan “meminjam” webcam komputer/ laptop sobat lalu memotret gaya sobat dalam bingkai puluhan efek visual yang unik dan menarik.


Hasilnya, tak kalah menarik dengan jepretan instagram dan karya fotografer ternama, lebih cepat dibanding olahan sofware pengolah foto. :D Lebay. Tapi, boleh juga dicoba; selain memenuhi hobi sobat berfoto-ria, sobat juga dapat menghibur diri menikmati ragam effect visual yang gratis dan instan, seperti efek air, api, hujan salju, Mirror, Upside-Down, Switch, Kaleidoscope, Filmstrip, Ghost, Soft Focus, dan banyak efek keren lainnya. Menariknya, hasil foto sobat bisa langsung diupload ke Facebook dan Twitter. Oke, bagi yang tertarik, kunjungi studio online-nya di www.webcamtoy.com. Atau bagi sobat yang memakai browser Google Chrome, cukup mendownload ekstensinya di Webcam Toy App For Google Chrome biar bisa digunakan tanpa koneksi internet. Klik dan bergaya, dalam hitungan ketiga, foto sobat bisa disimpan dan dinikmati. Selamat mencoba.


Efek foto terbakar :D


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين



Get free daily email updates!

Follow us!


* BACA JUGA YANG INI YA MASBROW *

Artikel ini ditulis oleh : Khiansantang Toejoehpoeloehdoea ^_^ TipsTrikBlogger

KHIANSANTANG Terimakasih sahabat telah membaca : Asyiknya Berfoto Online dengan 70+ Efek Visual! Tulisan Saya. Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :: Get this widget ! ::
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Dipublikasikan Khiansantang Toejoehpoeloehdoea, | Rabu, 09 Januari 2013 | 1 komentar

1 komentar:

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!