Cara convert pdf ke excel menggunakan pdf to excel converter

Cara convert pdf ke excel menggunakan pdf to excel converter

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

D
okumen dapat disimpan dalam berbagai format, tergantung jenis dokumennya. Dokumen gambar dapat disimpan dalam format gif, jpeg, png, dll. Dokumen yang berupa tulisan dan gambar bisa dalam format doc, docx, xlsx, ppt, maupun pdf, dll. Dalam kegiatan sehari-hari terkadang user membutuhkan perubahan format dokumen untuk kepentingan tertentu seperti perubahan format dari pdf menjadi excel mengingat file pdf yang sifatnya tidak bisa diedit secara langsung. Untuk melakukan hal tersebut user menggunakan bantuan software converter.

Pdf to excel converterSalah satu software converter yang dapat melakukan convert dari file pdf menjadi file excel dengan hasil yang akurat sesuai dengan tabel
yang ada adalah pdf to excel converter. Dengan menggunakan software excel to pdf converter ini, anda dapat melakukan convert file pdf yang berisi tabel-tabel dengan cepat dan hasil yang lebih akurat. Dengan demikian anda akan dapat melakukan edit data tersebut dengan mudah dan cepat.
  1. Download software pdf to excel converter pada home page pdf to excel 
  2. Install dan jalankan softwarenya, agar bisa menjadi full version silahkan masukkan kode registrasi yang telah anda miliki. Jika belum silahkan anda membeli licensinya.
  3. Setelah terbuka, anda dapat melakukan drag and drop file pdf ke pdf to excel converter, atau bisa juga dilakukan dengan klik pada icon plus untuk menambah file atau icon folder plus untuk convert beberapa file pdf dalam satu folder .
  4. Setelah itu tentukan folder tempat file hasil convert di out put folder
  5. Anda bisa menambah file pdf yang lain untuk diconvert serta mengatur halaman yang akan diconvert pada options. Dan jika dirasa sudah cukup, silahkan klik Start Converting Now
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين



Get free daily email updates!

Follow us!


* BACA JUGA YANG INI YA MASBROW *

Artikel ini ditulis oleh : Khiansantang Toejoehpoeloehdoea ^_^ TipsTrikBlogger

KHIANSANTANG Terimakasih sahabat telah membaca : Cara convert pdf ke excel menggunakan pdf to excel converter Tulisan Saya. Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :: Get this widget ! ::
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Dipublikasikan Khiansantang Toejoehpoeloehdoea, | Senin, 06 Agustus 2012 | 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!