
Dengan cara yang akan dijelaskan berikut ini, kita dapat memasukkan teks dari dokumen lain ke dalam dokumen yang sedang kita kerjakan tanpa copy paste. Dengan adanya fitur copy-paste, semua pekerjaan kita menjadi lebih mudah, termasuk untuk menambahkan teks dari dokumen lain ke dalam dokumen yang kita kerjakan tanpa harus membuka terlebih dahulu file dokumen yang akan kita ambil datanya. Caranya:
1. Aktifkan ribbon Insert, pada grup Text klik tombol anak panah (tooltip) di samping Insert Object.
2. Pada menu yang muncul, pilih Text from File. Sehingga akan muncul kotak dialog Insert File seperti gambar di bawah ini.
3. Pada kotak dialog tersebut, cari dan pilih file yang ingin dimasukkan, lalu klikInsert. Setelah anda menekan Insert maka file dari dokumen yang di kopi akan pindah ke dokumen yang sedang Anda kerjakan.
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ
ٱلْعَٰلَمِين
* BACA JUGA YANG INI YA MASBROW *
Ms. Word
- Cara Membuat Label di Microsoft Word 2010
- Cara Menampilkan Batas-batas Text Di Microsoft Word 2007
- Cara Membuat Label di Microsoft Word 2010
- Cara Membuat Mail Merge Dengan Data di Excel
- Mengubah satuan ukuran ( measurements units ) di MS Word 2007
- Mengubah font Calibri menjadi Times New roman, default font pada ms word
- Membuat Kartu Nama menggunakan Ms Word 2007 / 2010
- Cara memberi border atau bingkai pada halaman tertentu di ms Word
Artikel ini ditulis oleh : Khiansantang Toejoehpoeloehdoea ^_^ TipsTrikBlogger
Dipublikasikan Selasa, 17 September 2013 |
0
komentar
, |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)
PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!